Teman Palsu - Young Lex Ft Afrogie

9,949,420
Lirik Teman Palsu oleh Young Lex. Dapatkan lirik lagu lain oleh Young Lex di. Apa yang terungkap dari NAMA Anda mengenai Sifat Anda yang Sebenarnya? Siapa teman yang TAK AKAN meninggalkan Anda? Profesi apa yang paling sesuai dengan bakat Anda? Apa yang terungkap dari Nama Anda mengenai Watak Asli Anda? Siapa Teman Palsu Anda? Bisakah kami perlihatkan apa yang tengah . 25 Oktober 2017. Mereka memberi sedikit dan berpikir bagaimana untuk memperoleh banyak. 3. Apabila mereka berada di dalam bahaya, mereka akan melakukan hal-hal bagi kita (sehingga memperkokoh persahabatan dan saling melindungi). 4. Mereka bergaul dengan kita hanya karena mereka tahu bahwa pergaulan itu memberikan .

Lirik lagu Teman Palsu

Ternyata lo itu palsu
Lo dasar penipu
Emang dasar lo gapunya malu
Lo itu benalu
Lo tukang nyaru
Gakepake mending lo pergi jauh
Huhuuuu
Dasar temen palsu
Huuuhuhuu
Urat malunya putus
Gak punya otak
Kelakuan nya mines
Minta disambit asbak
Padahal lo bukan pembalap
Tapi nikung temen mulu
Minta digatak
Gayanya tengil kaya jagoan
Pas gue ribut
Lo lari duluan
Lo dateng pas gue
Seneng seneng doang
Pas gue susah lo pindah tongkrongan
Waktu dulu pas di sekolahan
Kita ngeroko bareng
Di kantin blakang
Anak anak pada ketauan kena hukuman
Ternyata lo yang cepu
Ihhh dasar sialan
Kenapa masih ada temen model kaya lo
Apa gue yang bego
Percaya omongan lo
Lo bilang cewek gue itu ade adean lo
Di blakang lo jadian
Ternyata loh
Lo itu lo itu palsu
Lo dasar penipu
Emang dasar lo gapunya malu
Lo itu benalu
Lo tukang nyaru
Gakepake mending lo pergi jauh
Huhuuuu
Dasar temen palsu
Huuu huhuuu
Bagi lo nusuk dibelakang udah biasa
Muka lo kayak poker
Angka dua
Lo bilang ke gue kita sahabatan
Di tongkrongan laen lo katain gue cabe cabean
Waktu gue
Punya masalah
Gue butuh
Temen cerita
Lo bilang lo bisa jaga rahasia
Skarang aib gue kesebar
Kemana mana
Waktu gue naksir sama seseorang
Gue dapet pin nya
Gue kenalan
Lo pinjem hp gue
Lo colong pin doi
Eh tiba-tiba lo udah anniversary
Pas gue kenalan
Lo bilang biasa aja
Taunya boong
Lo itu muna
Ternyata lo sama dia ada rasa
Inceran gue kenapa
Lo embat juga
Ternyata lo itu palsu
Lo dasar penipu
Emang dasar lo
Gapunya malu
Lo itu benalu
Lo tukang nyaru
Ga kepake mending lo
Pergi jauh
Ho ho ho
Dasar lo temen palsu
Ho ho ho
Dasar lo temen palsu
Ho ho ho
Dasar lu temen palsu
Dasar temen palsu
End!

Download Mp3 Gratis 2018 free download Teman Palsu mp4 - teman palsu quotes.
Lihat Lebih